Tentang

Penerjemah Jayalingua

Jayalingua berdiri pada tahun 2010 yang dimulai dari keinginan untuk menyediakan layanan penerjemahan yang membantu menjembatani kebutuhan bahasa dan budaya. Nama Jayalingua diambil dari kata Wijaya dimana pada awalnya secara spontan digunakan oleh pendiri, Hasan Ghazali, karena merasa bingung untuk penggunaan nama layanan di nota penagihan proyek penerjemahan pertama.

Seiring dengan berkembangnya waktu, pertumbuhan pengguna jasa penerjemah Wijaya mulai pesat. Sehingga pendiri memutuskan untuk merekrut tim penerjemah lainnya, mengganti nama dan membangun situs profil jasa penerjemah. Kemudian, atas keputusan bersama, nama Jayalingua menggantikan Wijaya.

Jayalingua telah mengembangkan kualifikasi terbaik dengan staf-staf penerjemah yang berpengalaman serta dengan dukungan teknologi yang maju. Kami terus-menerus menetapkan standar kualitas yang lebih baik dalam pekerjaan penerjemahan kami dan menjamin bahwa kita adalah yang terbaik pada apa yang kami kerjakan. Kami hanya menggunakan penerjemah manusia yang berkualitas untuk pekerjaan kami dan menjamin bahasa yang alami sehingga dokumen-dokumen Anda mudah dipahami.